Ariel Tatum. (kapanlagi.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Aura kecantikan Ariel Tatum nyatanya tidak serta merta membuat wanita yang baru genap 20 tahun tersebut mudah untuk mendapatkan seorang kekasih. Ariel mengakui, hingga saat ini dirinya masih belum memiliki hubungan spesial dengan seorang pria dari kalangan manapun.

“Aku masih jomblo, cariin (pacar) ya,” singkatnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11).

Ariel Tatum pun membantah jika dirinya dikatakan menyembunyikan identitas kekasihnya saat ini. Dirinya memastikan jika pun nanti ada pria yang berhasil menaklukan hatinya, hal tersebut tidak akan membuat dirinya tertutup soal kisah asmaranya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Kalo kalian perhatiin, aku nggak pernah ngumbar masalah aku pacaran karena aku ga pernah pacaran sama siapa-siapa. Kalo aku punya pacar pasti aku pamerin ke kalian kok,” ungkapnya berjanji.

Mengenai alasannya masih tetap menjomblo hingga saat ini, Ariel Tatum menilai sifat tertutupnya bisa jadi masalah utama dirinya belum memiliki seorang yang spesial. Terlebih, diakui Ariel, dirinya juga tergolong wanita yang jarang bergaul untuk sekedar mencari teman baru.

Ariel sendiri tidak tidak merasa terbebani dengan status joblonya selama ini. Meski saat melihat teman-temannya mengandeng lawan jenis terkadang membuat iri. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Aku emang kuper sih, aku kuper (kurang pergaulan) dan anti sosial. Aku orangnya introvert, jadi mendingan ngelakuin yang aku suka. Aku suka masak kan, jadi kalo malam minggu mendingan di rumah nyoba resep daripada hangout,” jelasnya.

Meski begitu, Ariel pun tetap menargetkan kapan dirinya mulai mau membuka diri untuk mendapatkan jodohnya kelak. Tidak dalam waktu dekat, Ariel Tatum menginginkan hal tersebut terwujud saat usianya sudah menginjak 25 tahun.

“Umur 25 aku harus cari pacar,” pungkas Ariel Tatum. [Tabloidbintang]

Ads
Artikel SebelumnyaAbraham Samad sindir KPK sekarang cuma berani usut Korupsi kecil
Artikel SelanjutnyaPartai final, PPPS tekuk PSKU dengan skor tipis