Partai final, PPPS tekuk PSKU dengan skor tipis

Camat Singkil memberikan hadiah bagi pemain PPPS. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – PPPS keluar sebagai jawara setelah melibas rivalnya PSKU dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan final sepak bola antar Desa se-kecamatan Singkil, di lapangan sepak bola depan kantor Bupati Aceh Singkil, Jumat (11/11).

Dari hasil tersebut, PSKU harus rela menjadi juara II dalam Pertandingan final tersebut, sekaligus menutup turnamen sepakbola yang diikuti sebanyak 17 tim, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 88, yang diselenggarakan oleh para pemuda di Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Melihat tingginya animo peserta turnamen tersebut, Ketua panitia pertandingan, Adiatma Nanda mengatakan, turnamen ini dilaksanakan sebagai upaya pemuda di Kecamatan Singkil untuk menyalurkan aktivitas positif di tengah ancaman bahaya narkoba sekarang ini yang melanda Indonesia, khususnya Aceh.

 

Panitia penyelenggara saat berfoto dengan Camat Singkil. (ist)
Panitia penyelenggara saat berfoto dengan Camat Singkil. (ist)

Bahkan, lanjutnya, olahraga sepakbola ini selalu diminati oleh kaum muda dimanapun. Disamping itu, event tersebut sebagai ajang silaturahmi pemuda di kecamatan Singkil.

Tambahnya, Ia berpesan bagi para pemenang untuk selalu mengukir prestasi sampai tingkat Nasional. “terus ukir prestasi, Sehingga kita akan membuat sejarah, bahwa di Singkil akan lahir generasi atlet Sepakbola yang luar biasa bukan hanya di level Nasional, tapi hingga level Internasional,” harap Adiatma Nanda yang akrab disapa Paknand.

Penyerahan piala itu juga turut diberikan langsung oleh Camat Singkil, keuchik Pulo sarok dan ketua panitia penyelenggara. Kemudian pemain terbaik pada perhelatan tersebut jatuh kepada Riky saron.[Randi]

Related posts