Zaini Abdullah: Banyak masyarakat yang datang untuk mendukung

Tim pemenangan dan relawan AZAN foto bersama dengan Zaini Abdullah - Nasaruddin usai dilantik, Minggu (13/11). (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengatakan kepada tim pemenangan harus bekerja hingga ke pelosok-pelosok daerah. Sebab, banyak masyarakat di daerah yang mendukung pasangan AZAN.

Hal itu disampaikan Zaini Abdullah saat memberikan pidato politiknya pada Raker dan Konsolidasi tim pemenangan AZAN di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (13/11).

“Kemarin saat kami mengunjungi daerah pedalaman di Pidie, banyak masyarakat yang datang sendiri untuk mendukung kita,” kata Zaini.

Mereka, sambungnya, juga siap untuk memenangkan pasangan AZAN. Tapi mereka belum tahu apa yang harus diperbuat. “Jadi tim harus bekerja hingga ke desa-desa,” ujar Zaini.

Zaini menambahkan bahwa banyak masyarakat yang tak mengira dirinya akan naik lagi. Tapi Zaini mengaku, hatinya terketuk untuk harus naik menjadi Gubernur Aceh pada periode selanjutnya.

“Masih banyak program yang harus dijalankan dan melanjutkan program yang telah dibuat tapi belum selesai demi kesejahteraan masyarakat Aceh,” kata Zaini.

Ia menegaskan kepada pihak manapun jangan mengkerdilkan janji perdamaian di Aceh, juga jangan memprovokasi perdamaian di Aceh.

“Aceh sudah damai, dan perdamaian ini harus kita lanjutkan,” demikian Zaini.

Di akhir sambutan, ia mengingatkan kepada tim bekerjalah dengan kerjasama yang baik dan bersatu padu, serta jangan memfitnah calon-calon lainnya.

“Mari kita saling menghormati pesta demokrasi ini. Lakukan dengan cara yang baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan AZAN mendapatkan nomor urut 4 pada Pilgub Aceh periode 2017-2022. [Aidil Saputra]

Related posts