Ini usulan para timses terkait lokasi kampanye terbuka cagub/cawagub

ilustrasi. (beritasatu.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim sukses masing-masing pasangan calon Gubernur Aceh menggelar rapat kordinasi dengan KIP Aceh di Hotel Hermes, Banda Aceh, Rabu (16/11). Pertemuan itu membahas mengenai kampanye terbuka.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, masing-masing pasangan calon hanya bisa mengggelar sebanyak dua kali kampanye terbuka, sebagaimana yang telah diatur sebelumnya.

Adapun lokasi dan waktu yang diusulkan masing-masing timses ialah, untuk pasangan Tarmizi – Machsalmina akan menggelar kampanye di Meulaboh tanggal 5 Desember dan di Lhokseumawe tanggal 10 Desember.

Sementara untuk pasangan nomor urut dua, Zakaria Saman – T.Alaidinsyah di Kabupaten Pidie pada 25 Desember mendatang dan Banda Aceh pada 15 Januari. Untuk pasangan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa memilih lokasi di Aceh Tamiang pada tanggal 22 Januari dan tanggal 29 di Nagan Raya.

Sedangkan pasangan Zaini Abdullah- Nasaruddin diusulkan oleh timsesnya akan kampanye terbuka di Aceh Tengah pada 24 Desember dan di Pidie 15 Januari. Kemudian pasangan Muzakir Manaf – TA.Khalid memilih lokasi di Lhokseumawe pada 5 Februari dan di Meulaboh.

Sedangkan pasangan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah mengusulkan Banda Aceh pada 27 Januari dan di Langsa 4 Februari. Usulan dari timses tersebut akan tindaklanjuti oleh KIP Aceh untuk menetapkan jadwal resmi pada hari Sabtu (19/11) mendatang.

“Ya inikan usulan dari calon kandidat, kalau untuk jadwal resminya Sabtu nanti kita tetapkan pada rapat kordinasi berikutnya,” Kata Ridwan Hadi.

Disamping itu, ia juga meminta kepada pasangan calon untuk mematuhi penempatan alat peraga kampanye, jika tidak, akan diturunkan oleh panwaslih dan Sapol PP. [Randi]

Related posts