Terjadi ledakan di depan posko pemenangan Cabup Bener Meriah

(kompas)

Redelong (KANALACEH.COM) – Telah terjadi penggranatan yang diduga dilempar orang tak dikenal (OTK) dari arah Pondok Baru di depan posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh – T Islah, Kampung Godang, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, sekira pukul 21.15 WIB, Selasa (15/11).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, satu unit mobil berstiker partai terkena serpihan.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.15 WIB, mendengar suara dentuman keras dari arah depan posko.

“Saya bersama tiga rekan saya sedang berada di dalam posko, sedang duduk-duduk dan tiba-tiba terdengar suara dentuman tepat di depan posko,” ungkap Misbah (35) warga kampung Bujang.

Lebih lanjut Misbah menjelaskan, saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan lebat sehingga tidak ada penjagaan di depan posko tersebut. Saat mendengar suara dentuman keras itu, mereka langsung keluar.

“Bersama tiga rekan saya langsung keluar dari posko, dan melihat adanya asap warna putih keabu-abuan, dan bau menyengat,” katanya.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Soemantri beserta tim identifikasi sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampai berita ini diturunkan, Kapolres Bener Meriah itu belum memberikan informasi mengenai kejadian tersebut.

Rusli M Saleh – T Islah merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriahdari partai pendukung Nasdem, Demokrat, PKPI, Hanura serta PNA. [Serambi]

Related posts