The Rock dinobatkan jadi pria terseksi 2016

businesinsider.com

(KANALACEH.COM) – Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2016 oleh majalah People, Selasa (15/11).

Apa kata aktor berpenghasilan terbesar itu ketika kali pertama tahu ia mendapat gelar tersebut?

“Luar biasa. Yang terpikirkan saat itu adalah betapa keren dan menyenangkan (gelar) itu,” kata Johnson dalam majalah People edisi “Sexiest Man Alive” yang terbit pekan ini.

Pria bertinggi badan 195 cm dan berat 111 kg itu mengaku memerlukan waktu cukup lama untuk bisa menerima diri apa adanya. “Saya tidak yakin dengan jatidiri saya dan apa yang saya inginkan,” kata pria berusia 44 tahun itu.

Pria yang besar di Hawaii itu mengaku pernah melakukan banyak hal tidak yang baik. “Saya beberapa kali ditangkap, tetapi saya hormat pada guru dan orang yang lebih tua,” ujar dia.

Johnson menuturkan, hubungannya dengan sang kekasih, Lauren Hashian, dan putri mereka Jasmine (11 bulan) serta putrinya dari pernikahan sebelumnya, Simone (15),  membuatnya tetap berpijak di bumi.

“Saya membuat perubahan besar dalam karier dalam beberapa tahun terakhir, yang membuahkan sesuatu yang baik pada saya,” kata mantan pegulat itu.

“Namun yang membuat perubahan besar dalam hidup saya adalah hubungan saya, menjadi ayah, menjadi pasangan. Itulah yang memberi saya kepercayaan diri,” Johnson.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai alasan publik memberinya cap seksi, The Rock menebak-nebak.

“Mungkin selera humor. Dan mungkin juga saya tidak berusaha tampil seksi, cukup bergaya santai dan percaya diri dalam film-film saya,” papar pemeran manusia setengah dewa, Maui, dalam film Moana itu.

Ia juga yakin kebiasaanya merawat diri mempengaruhi pendapat para fans tentang dirinya.”Dimulai dari kulit. Kita hanya punya satu wajah. Rawatlah,” katanya.

Meskipun senang dengan gelar pria terseksi, dia bersiap-siap diledek teman-temannya karena itu. [Kompas]

Related posts