Di penjara, Angelina Sondakh puluhan kali khatam Alquran

Angelina Sondakh. (Tempo)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Lima tahun Angelina Sondakh menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu ditetapkan menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas.

Mungkin banyak orang membayangkan betapa mengerikan dan merananya berada di dalam rumah tahanan. Namun tidak bagi Angelina Sondakh.

Ibu satu anak itu justru terlihat semakin tenang dan agamais menjalani kehidupannya di dalam penjara. Ibu sambung Aaliyah Massaid ini pun rutin mengikuti kegiatan keagamaan bersama penghuni rutan lainnya.

Dalam foto yang diunggah Arifin Ilham, Angelina Sondakh terlihat cantik dalam balutan hijab dan gamis hitam. Mengagumkannya lagi, wanita 38 tahun itu bahkan sudah puluhan kali khatam Alquran.

Angelina Sondakh sendiri masih harus menghabiskan sisa masa tahanannya selama lima tahun ke depan. Seperti diketahui, pada 2011 silam, Angelina diputuskan bersalah oleh hakim dan divonis 12 tahun penjara. Namun pada Januari 2016 lalu, hasil putusan kasasi menyatakan bahwa masa tahanan ibu satu anak ini berkurang dari 12 tahun menjadi 10 tahun. [Liputan6]

Related posts