Nasruddin ajak tim pemenangan AZAN Pidie Jaya optimalkan masa kampanye

Jumlah dukungan ktp AZAN terbanyak 138.626

Meureudu (KANALACEH.COM) – Menjelang 92 hari masuknya Pilkada Aceh 2017, tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN) Kabupaten Pidie Jaya mengajak tim dan relawan mengoptimalkan masa kampanye.

“Kita mengajak semua relawan maupun tim pemenangan untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan AZAN pada Pilkada 2017 mendatang,” kata Sekretaris AZAN Pidie Jaya, Nasruddin di Meureudu, Kamis (17/11).

Lanjutnya, setiap mengadakan pertemuan pihaknya selalu mengajak tim pemenangan, relawan maupun simpatisan bersatu padu memenangkan pasangan AZAN.

“Tanpa bersatu padu dan bekerja sama serta bekerja keras, pasangan AZAN tidak bisa berbuat apa-apa. Mari bekerja keras memenangkan pesta demokrasi,” ujar Nas.

Untuk itu, dirinya berharap kepada semua tim dari kecamatan dan gampong agar dapat terus berkoordinasi dan bekerja ekstra demi mencapai sebuah kemenangan besar.

Seperti apa yang telah diingatkan oleh Zaini Abdullah, tim pemenangan maupun relawan tidak menyebarkan fitnah untuk meraih kemenangan. Untuk itu, semuanya harus berkampanye dengan santun serta menjunjung tinggi nilai-nilai dan peraturan yang ada.

“Jangan memfitnah karena itu hanya merugikan orang lain. Jangan tebar janji yang muluk-muluk. Sampaikan kepada masyarakat apa yang telah kami capai selama menjabat Gubernur Aceh,” tambah Nas.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita dari tim pemenangan AZAN Kabupaten Pidie Jaya akan mengadakan rapat konsolidasi tim dengan tujuan untuk menyatukan visi misi agar memaksimalkan dalam memenangkan dan menyerukan pasangan AZAN, menuju Aceh yang bermartabat dan Jaya,” pungkasnya. [Aidil/rel]

Related posts