Ayu Ting Ting kaget diblock sama Luna Maya

Ayu Ting Ting sebut mantan suami tak jantan
Ayu Ting Ting. (tribunnews)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa terkejut ketika mengetahui bahwa akun Instagram miliknya di-unfollow oleh artis peran Luna Maya. Bahkan, nomor teleponnya pun di-block.

“Sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga di-block,” ucap Ayu dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Ternyata, hal itu mengerucut pada persoalan kerja sama bisnis Ayu dengan Luna. Dalam sebuah video wawancara yang beredar di dunia maya, Luna menilai ada etika bisnis yang dilanggar oleh Ayu. Di mana Ayu dikabarkan sudah menandatangani kontrak bisnis dengan pihak lain per 1 Desember 2016.

Padahal, menurut pelantun “Sambalado” itu, tanggung jawabnya mempromosikan produk bisnis mereka itu sudah ia jalani sesuai kontrak. Ayu mengatakan, kontak tersebut dimulai dari 1 Juni hingga 30 November 2016.

Mengenai adanya dugaan kerja sama lain itu, Ayu sudah pula menjelaskan yang sebenarnya kepada Luna.

“Semuanya juga sudah diomongin secara baik-baik sebenarnya, saya hubungin. Pada waktu itu saya juga ngejelasin dan dia juga ‘ya udah iya’. Karena kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November,” ucapnya.

“Buat saya sih kan kami udah temenan, dia udah kayak kakak saya, saya udah kayak adiknya dia. Alangkah baiknya diomongin secara pertemanan. Enggak perlu pakai ngomong ke media membuat orang berpikiran yang aneh-aneh. Buat saya sih diselesaikan secara baik-baik,” tambah Ayu.

Kendati begitu ia mengaku tak merasa sakit hati atas tindakan Luna yang tiba-tiba memutuskan pertemanan mereka di media sosial.

“Enggak bikin sakit hati. Tapi ya kaget aja. Tapi ya udah, yang penting silaturahminya tetap baik. Saya sih, tetap baik dengan Kak Luna, tetap pengin baik. Sama siapa pun saya tetap ingin baik,” kata Ayu.

“Terserah orang mau unfollow saya, follow saya. Yang penting saya mah sehat, masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya. Buat saya enggak penting, enggak mempengaruhi hidup dan rezeki saya juga. Jadi, santai aja. Kalau ada yang mau unfollow saya ya monggo. Kalau ada yang mau follow, terima kasih,” imbuhnya. [Kompas]

Related posts