4 cara agar oral Seks lebih nyaman dilakukan

(KANALACEH.COM) – Oral seks adalah satu dari sekian banyak gaya bercinta yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan suami. Berikut ini empat tips mudah agar oral seks lebih nyaman dan menyenangkan untuk dilakukan:

1. Bermain Rasa dengan Makanan
Makanan bisa Anda andalkan untuk membuat pengalaman seks oral Anda berbeda dari biasanya. Lumuri Mr. Happy dengan saus coklat atau whipped cream, dan rasakan sensasinya. Tidak hanya membuat seks oral terasa lebih nikmat, cara ini juga memotivasi Anda dan pasangan untuk mencoba seks yang lebih eksploratif.

2. Konsumsi Nanas
Jika rasa sperma atau semen suami yang menjadi masalah buat Anda, nanas adalah solusinya. Seperti dikutip dari Your Tango, nanas dapat memengaruhi rasa sperma menjadi lebih baik. Oleh karena itu, minta pasangan perbanyak konsumsi nanas. Akan lebih maksimal lagi jika suami mengurangi kebiasaan merokok dan menghindari makanan berdaging merah.

3. Pakai Lubrikan Berasa Manis
Selain makanan, opsi lain adalah menggunakan lubrikan yang aman untuk dikonsumsi. Pilih rasa favorit yang menggugah selera, seperti buah-buahan yang manis. Lumuri lubrikan di tangan, lalu mainkan tangan Anda di penis suami. Saat sudah terlumuri, barulah berikan aksi seks oral terbaik Anda.

4. Perhatikan Kebersihan
Jika kebersihan menjadi perhatian Anda, pastikan tubuh suami, terutama bagian ‘vital’-nya benar-benar dalam keadaan bersih. Jangan sampai keringat atau bau lembab mengurangi gairah Anda. [Detik]

Related posts