28.2 C
Banda Aceh

Nasaruddin gelar pertemuan dengan pemuda Gayo Lues

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangkejeren (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin melakukan pertemuan silaturrahmi dengan tokoh pemuda Kabupaten Gayo Lues di Blangkejeren, Jumat (18/11).

Dalam pertemuan itu, para pemuda menyatakan nekatnya untuk memenangkan Nasaruddin, yang berpasangan dengan Cagub Aceh, Zaini Abdullah pada Pilkada 2017.

Para pemuda mengharapkan kepada Nasaruddin apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur Aceh untuk menuntaskan peningkatan ruas Jalan Blang Kejeren-Terangon-Tongra menuju Babahrot Aceh Barat Daya dan peningkatan jalan Blang Kejeren-Pining menuju Lokop Aceh Timur.

- Advertisement -

Apabila kedua ruas jalan ini telah berhasil ditingkatkan maka perekonoman masyarakat Gayo Lues akan meningkat dengan pesat.

Nasaruddin yang sangat memahami kondisi Aceh Wilayah Tengah, khususnya Gayo Lues menyampaikan bahwa usulan yang disampaikan tokoh muda Gayo Lues sangat relevan.

Ia mengaku permintaan para pemuda Gayo Lues telah dimasukkan ke dalam visi/misi dan program kerja pasangan AZAN apabila mendapat kepercayaan masyarakat untk memimpin Aceh 2017-2022.

Nasaruddin dikenal mempunyai hubungan historis dan famili dengan masyarakat Gayo Lues terutama pada saat-saat pembentukan Kabupaten Gayo Lues. Dimana saat itu, Nasaruddin bertugas sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Aceh Tenggara.

Untuk diketahui, pada Pilkada Aceh, Nasaruddin berpasangan dengan Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan mendapatkan nomor urut 4. [Aidil/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru