Cek Mad berikan bantuan modal usaha kepada warga

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad menyerahkan bantuan modal usaha kepada salah satu warga tuna netra di Gampong Cot Seurani Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Minggu (20/11).

Penyerahan bantuan modal usaha tersebut langsung diserahkan Cek Mad kepada Saiful Bahri (47) didepan tokoh-tokoh masyarakat Gampong Cot Seurani.

“Bantuan yang selama ini kita berikan tidak lain hanya rangkaian pemberdayaan ekonomi untuk menghidupkan keluarga kurang mampu,”ujar Cek Mad.

Cek Mad menambahkan, dengan ada bantuan seperti ini, saya sangat mengharap kepada penerima bantuan, agar bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Sedangkan Saiful Bahri menyatakan ia sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Cek Mad karena sudah menepati janjinya saat bertemu beberapa waktu lalu. Dengan menyerahkan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan (ekonomi) kehidupannya.

“Dengan bantuan modal usaha ini, saya sangat terbantu. Semoga program-program seperti ini harus berjalan disetiap tahunnya,” pungkasnya. [Rajali Samidan]

Related posts