Turnamen sepak bola piala anggota DPRA digelar di Bireuen

(ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Turnamen sepak bola piala anggota DPR Aceh tahun 2016 yang digelar dilapangan Raja Taloe kecamatan Kutablang Bireuen. Minggu (20/11). Turnamen ini digelar mulai Tanggal 20 november sd 04 desember dengan sistim gugur.

Ketua panitia Munizar mengatakan, turnamen sepak bola anggota DPR Aceh tahun 2016 diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Bireuen. Ada 16 tim yang akan mengikuti diantaranya persipura Gandapura, simpang mamplam fc, samalanga fc,PSAP Awe geutah, fatin peusangan, persipayong Gelumpang payong, PSLS lancok, cot bada city, brata reulet, jeunib raya, PSPU Jangka, PSCS Cot keutapang, DAS juli, Putra FC uteun gathom, Kita Blang Putra, dan Muda surabaya plimbang.

Selanjutnya, turnamen ini terlaksana berkat kerja sama Askab PSSI Bireuen, Dispora Aceh, dan anggota DPR Aceh dapil Bireuen Ir. Saifuddin Muhammad.

Sementara itu Saifuddin Muhammad anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Nasdem dalam sambutannya menyampaikan, diawal 2017 akan di bentuk tim pelaporan Bireuen untuk mengikuti prapora, pihaknya juga akan mencoba untuk kedepankan Askab PSSI Bireuen untuk terus melaksanakan pertandingan sepak bola.

“Saya harapkan kepada peserta supaya sportif dan profesional agar selalu meningkatkan kebersamaan supaya pertandingan ini dapat berjalan sukses,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga melakukan tendangan bola pertama dengan diawalinya pertandingan sepak bola yaitu antara tim Persipura Gandapura vs Simpang Mamplam FC dengan berakhir Skor 4-0.

Dalam acara tersebut juga dihadiri dari perwakilan Dispora Aceh Muksalmina, Camat Kutablang, Danramil, Polsek, dan beserta para tokoh masyarakat Kutablang. [Rajali Samidan]

Related posts