Tgk Dayah silaturrahmi kerumah pemenangan AZAN Pijay

(ist)

Pidie Jaya (KANALACEH.COM) – Kalangan Tgk Dayah Pidie Jaya silaturrahmi dengan tim pemenangan  pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah – Nasaruddin (Azan) di rumoh pemenangan Kabupaten Pidie Jaya, Minggu, (20/11).

Kedatangan Tgk Dayah di pimpin langsung oleh Abon Abdullah (Pimpinan Dayah di Kecamatan Trienggadeng), disambut oleh Zikrillah ketua harian beserta beberapa pengurus AZAN Pidie Jaya.

Dalam pertemuan tersebut Abon Abdullah mengatakan kita hari ini berkunjung kerumah pemenangan AZAN Pidie Jaya untuk bersilaturrahmi dan mendukung serta siap memenangkan pasangan Zaini Abdullah – Nasaruddin nomor urut 4 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017 – 2022.

“Kita mengapresiasi kinerja Doto Zaini yang komit mensejahterakan ulama – ulama Dayah selama ini serta masih banyak program kerja Abu yang pro rakyat saat ini belum berjalan, maka kita wajib serta mendukung abu untuk menduduki kembali sebagai orang nomor satu di Aceh,” ujar Abon.

“Kita mengajak segenap Pimpinan Dayah, Balai Pengajian dan Ketua Majelis Taklim Pidie Jaya untuk memenangkan Pasangan AZAN pada tanggal 15 Februari 2017 nantik.” tambahnya.

Sementara Ketua Harian Zikrillah mengucapkan terimakasih kepada Tgk Dayah yang telah berkunjung serta memberikan dukungan penuh kepada Zaini Abdullah – Nasaruddin. Zikri mengajak seluruh Tgk Dayah agar bekerja dalam menangkan pasangan nomor 4 secara maksimal.

Bila di lihat dari sejarah Aceh, tak lepas dari peran ulama yang ikut membangun negeri ini “tanpa bantuan ulama, fungsi pemerintah tak cukup (tidak bisa memakmurkan negeri),” tutup Zikri.

Abon Abdullah (pimpinan dayah Trienggadeng ) sebagai pimpinan rapat.

  1. Sepanjang sejarah kepemimpinan Aceh belum ada yg bersih seperti Abu doto, hasil audit BPK.
  2. Memberi kesempatan kpd ibu khususnya PNS untuk dapat merawat bayi nya dngn baik ,
  3. Menghentikan riba dari pada bank Muamalat menjadi bank syariah
  4. Abu doto komit membantu masjid, dayah, balai pengajian, dan majelis taklim di provinsi Aceh.
  5. Pengelolaan dana migas dngn baik ,
  6. Abu komitmen menjaga perdamaian Aceh,
  7. komit menciptakan lapangan kerja utk mengurangi pengangguran,
  8. Komit dalam mensejahterakan ulama2 Dayah,
  9. Dan masih bnyk program2 kerja abu doto lainnya yg pro rakyat yg saat ini sedang di jalankan.
  10. Atas dasar hal tersebut, maka abon mengajak segenap pimpinan dayah, balai pengajian dan ketua majelis taklim Pidie Jaya sepakat untuk memenangkan abu doto pd Pilkada 2017.

Rapat di pimpin oleh Abon Abdullah (pimpinan dayah kecamatan Trienggadeng) dan Zikrillah, SP ( ketua harian Azan Kab. Pidie jaya). [Randi/rel]

Related posts