Ketua tim AZAN Aceh Barat: Kami siap memenangkan sekuat tenaga

Kampanye dialog Zaini Abdullah dengan tim AZAN dan masyarakat Aceh Barat, Minggu (20/11) malam. (Kanal Aceh/Aidil)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Ketua tim AZAN Aceh Barat, Zaini Usman mengatakan siap untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin pada Pilkada Aceh 2017.

Hal itu disampaikannya saat acara pengukuhan tim AZAN Aceh Barat oleh Cagub Aceh, Zaini Abdullah di rumah pemenangan yang beralamat di Jalan Raya Meulaboh-Banda Aceh, Gampong Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (20/11) malam.

“Sejak sudah dikukuhkan malam ini, secara sah kami AZAN Aceh Barat siap memenangkan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin sekuat tenaga,” kata Usman saat pidato politiknya.

Jika ada kelemahan-kelemahan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan tim AZAN Pusat supaya perjalanan memenangkan pesta demokrasi ini tidak salah jalan.

“Pada intinya dalam politik ini, merekrut orang sulit. Tapi lebih sulit lagi menjaga orang yang telah kita rekrut,” ujar Usman.

Selain itu, ia mengaku, tamu yang hadir pada pengukuhan itu adalah orang asli Aceh Barat. “Agar Abu Doto bisa silaturahmi dengan masyarakat lebih dekat,” katanya.

Untuk diketahui, selain mengukuhkan tim AZAN Aceh Barat, pihak AZAN Pusat juga melantik Satgas Abu Doto, Gaminong AZAN Aceh Barat, dan Buruh AZAN Aceh Barat. [Aidil Saputra]

Related posts