Tiba di Babahrot, Zaini Abdullah dipesijuek

Zaini Abdullah dipesijuek oleh Tgk Karya, Senin (21/11). (Ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah tiba di Gampong Blang Raja, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (21/11) sore.

Setibanya di sana, Zaini langsung dipesijuek (ditepungtawari) oleh salah satu tokoh ulama yang ada di daerah setempat, Tgk Karya.

Sebelum bertolak ke Abdya, Zaini Abdullah sempat bersilaturahmi dengan Bupati Nagan Raya, Drs HT Zulkarnaini atau akrab disapa Ampon Bang.

Usai ikut prosesi pesijuek, Zaini direncanakan melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Babahrot tersebut. Dalam kampanye itu masyarakat akan berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

Tgk Karya juga menyampaikan curahan isi hati, kepada Zaini agar melihat dan membantu apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat Blang Raja dan umumnya Aceh Barat Daya.

“Mudah-mudahan bapak terpilih, Alhamdulillah. Kalau bapak tidak terpilih, sisa masa jabatan bapak untuk memperhatikan warga di Blang Raja, baik sekolah, pesantren, jalannya, mohon perhatian bapak,” kata Tgk Karya.

Selain itu, Zaini juga dijamu makan oleh warga setempat. [Aidil/rel]

Related posts