Tim AZAN Abdya siap menangkan Abu Zaini seperti pilkada 2012 lalu

(ist)
--Ads--
loading...

Abdya (KANALACEH.COM) – Ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN), Agus Salim mengatakan siap untuk memenangkan Zaini Abdullah seperti pilkada 2012 lalu.

Kata Agus Salim, tim pemenangan AZAN Aceh Barat Daya siap untuk mengulangkan perolehan suara seperti pilkada periode lalu, yang mana Zaini Abdullah mendapat suara kurang lebih 70 persen di kabupaten Breuh Padee Sigupai itu.

“Kami akan memenangkan Haji Zaini Abdullah kembali  seperti di tahun 2012 dulu, kami Abdya menyumbang suara untuk Abu Zaini kurang lebih 70 persen, dan pada pilkada nanti kami akan menyumbang kembali suara seperti itu,” kata Agus Salim dalam orasinya.

Ads
loading...

Sementata itu, Tgk Azhari yang merupakan anak dari Abu Zaini ulama karismatik yang ada di Aceh Barat Daya mengatakan sudah sepatutnya memilih Zaini Abdullah untuk memimpin Aceh kembali.

“Abu Zaini ka tepejuang nanggroe nyoe, ka teupeudong nanggroe nyoe, ka neu bangun masa depan Aceh,” katanya dalam orasinya.

Sebelum betolak ke Rumah Pemenangan AZAN Aceh Barat Daya, Zaini Abdullah juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan ulama karismatik Aceh Barat Daya, Abu Zaini di kecamatan Kuala Batee. [Randi/rel]

Ads