Begini efek berhubungan seks setiap hari dalam setahun

4 hal ini yang dicemaskan wanita saat malam pertama

(KANALACEH.COM) – Berhubungan intim sudah jadi hal lumrah bagi pasangan suami istri. Namun apa jadinya ketika frekuensi bercinta dilakukan setiap hari dalam satu tahun tanpa jeda?

Pasangan suami istri, Brittany Gibbon dan Andy pernah melakukannya. Tepatnya tiga tahun lalu, 365 hari mereka berhubungan intim tanpa jeda meski Brittany menstruasi.

Semua itu berawal ketika Brittany melahirkan anak ketiga. Dia teringat saat keluar dari kamar mandi dan bercermin. Dia mengaku terkejut dengan tubuh yang dilihatnya pada cermin tersebut.

Selama ini, dia selalu bercinta dengan suami dalam keadaan gelap. Perutnya yang bergelambir dan payudaranya mulai kendur selalu disembunyikan.

Keadaan ini membuatnya terganggu. Dalam benaknya berpikir bagaimana bisa sang suami tetap setia setelah melihat tubuhnya yang tidak lagi seksi.

Kemudian dia curhat ke sahabatnya dan mendengar pengalaman serupa. Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan saran dari sahabatnya itu untuk hubungan intim setiap hari.

Setelah dijalani, bercinta setiap hari nampak menjadi kegiatan yang melelahkan baginya, karena aktivitasnya dibarengi dengan merawat ketiga anak mereka, tapi hal itu dianggap jadi pengalaman tak biasa.

Setelah dijalani, Brittany ternyata mendapatkan keuntungan setelah melakukan hal aneh tersebut. Dia mengaku bahwa hubungan intim memang sudah jadi kewajibannya sebagai seorang istri untuk melayani suami.

Kemudian dia merasa kehidupan keluarganya jadi lebih berarti. Dengan berhubungan seks setiap hari, hal itu membuatnya tidak pernah membicarakan perceraian, tidak pernah cemas akan suaminya selingkuh dan prasangka buruk lain yang mengarah pada kehancuran keluarga. Demikian sebagaimana dikutip Elle, Kamis (24/11). [Okezone]

Related posts