Kampanye dialogis di Lhokseumawe, Zaini berjanji lanjutkan program

Kampanye dialogis Zaini Abdullah dengan masyarakat di Kota Lhokseumawe, Selasa (29/11). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melanjutkan kampanye dialogis. Kali ini kampanye itu dilakukan di Kota Lhokseumawe di rumah pemenangan AZAN setempat, Selasa (29/11).

Zaini Abdullah dalam orasi politiknya mengatakan bahwa, ia ingin sekali memajukan Aceh seperti dahulu pada zaman Iskandar Muda.

“Dulu Aceh sangat jaya dan gagah. Maka saya ingin mengembalikan marwah Aceh,” katanya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Zaini menambahkan, selama di dalam perdamaian lebih dari 10 tahun ini, sudab banyak yang didapatkan dari hasil perjuangan.

“Salah satunya, di Aceh berhak mendirikan partai lokal,” ujar Zaini.

Zaini yang maju melalui jalur independen dengan nomor urut 4 pada Pilkada Aceh 2017, menegaskan akan melanjutkan kembali program-program yang telah dibuatnya pada periode lalu.

“Seperti pembangunan untuk rumah kaum dhuafa, pendidikan akademik dan agama, pembangunan infrastruktur, bidang pertanian, dan masih banyak lainnya,” sebutnya.

Masyarakat yang banyak dihadiri oleh kaum ibu tersebut, Zaini menceritakan ia sudah membuat Pergub tentang Cuti Hamil selama 6 bulan. “Ini sudah mendapatkan respon sangat baik dari Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Ia mengungkap alasan terpilihnya Nasaruddin sebagai wakilnya, adalah karena ia mempunyai keahlian, juga bagian dari masyarakat wilayah tengah Aceh.

“Apalagi Pak Nas (panggilan Nasaruddin) sangat ahli di bidang pertanian,” ungkapnya. [Aidil Saputra]

Related posts