1.600 orang BARAZA Bireuen siap menangkan AZAN

Bireuen (KANALACEH.COM) – Sebanyak 1.600 relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Zaini Abdullah (BARAZA) Kabupaten Bireuen menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 2017.

“Relawan kami yang terdiri dari 1.600 orang mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa siap memenangkan pasangan AZAN untuk Pilkada 2017,” kata ketua BARAZA Bireuen, Anwar A Manaf kepada wartawan, Selasa (29/11).

Bahkan sejak dilantik, Senin (28/11) kemarin oleh Zaini Abdullah, pihaknya menegaskan, siap untuk menjadi pionir terdepan dalam pemenangan AZAN.

Saat ditanyai mengapa mendukung Zaini Abdullah, ia menjelaskan baginya sosok Zaini Abdullah adalah dokter pejuang, dokter pembangunan, dan dokter perdamaian.

Anwar menambahkan, alasan mendukung Zaini Abdullah, sebab ia merupakan anak eks kombatan GAM tokoh 76. “Pejuang tokoh 76 sangat dekat dengan Abu Doto (panggilan Zaini Abdullah) karena kesamaan ideologi,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts