Zaini: Bersama Pak Nas kita kembangkan pertanian

Jumlah dukungan ktp AZAN terbanyak 138.626

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melakukan kampanye dialogis dengan ribuan massa pendukung di Kantor AZAN Kota Lhokseumawe, Selasa (29/11). Dalam orasi politiknya, Zaini mengungkapkan alasan memilih Bupati Aceh Tengah non aktif, Nasaruddin sebagai wakilnya.

Menurutnya, Pak Nas (panggilan Nasaruddin) sangat ahli di bidang pertanian, apalagi fokus program pasangan yang berakronim AZAN itu salah satunya pada bidang pertanian.

“Bersama Pak Nas, kita kembangkan pertanian, irigasi, dan percetakan sawah baru. Dia paham apalagi pernah menjabat dua periode sebagai bupati,” ujarnya.

Lanjutnya, berkat kerja keras Pak Nas memajukan pertanian, kini di Aceh Tengah terkenal dengan daerah penghasil kopi arabica gayo terbaik yang sudah mendunia.

Selain itu alasan lainnya adalah, dirinya ingin mempersatukan Aceh sehingga tak ada lagi isu Ala-Abas seperti beberapa waktu lalu.

Sosok Pak Nas, sambungnya, bisa mewakili wilayah bagian tengah Aceh, seperti Kabuoaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara.

“Terpilihnya Pak Nas sebagai calon wakil saya dan semasa saya menjabat banyak membangun infrastruktur di wilayah tengah Aceh, kini isu Ala-Abas sudah tak ada lagi,” ungkap Zaini. [Aidil Saputra]

Related posts