Safriadi, tertimpa tiang listrik di lokasi banjir Singkil

Ilustrasi.

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Safriadi, Selasa (29/11), tertimpa tiang listrik milik PT PLN persero hingga mengalami luka parah. Bocah kelas tiga SD ini tertimpa tiang listrik ketika petugas PLN sedang bekerja memperbaiki jaringan yang rusak akibat banjir.

 

Sejumlah warga menyampaikan insiden tersebut terkait pemasangan satu tiang listrik di Dusun III Muarapea Gampong Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

 

Menurut warga akibat kejadian ini bocah tersebut terluka parah pada bagian kepala dan kaki. “Mungkin kakinya patah pun,” kata Ismail, salah seorang warga.

 

Pascakejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Belum diketahui pasti nasib anak yang menyusul kejadian itu langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

 

Saksi mata kepada wartawan mengatakan kalau kejadian itu begitu cepat.

Salah seorang petugas dan warga di sana mengaku sudah waspada agar daerah sekitar menjauh dari lokasi pemasangan tiang-tiang terkait.

Petuga PT PLN , Heri mengatakan sebanak sepuluh tiang yang tumbang di sana dengan rentang 600 meter kabel, menyusul banjir besar melanda daerah ini dalam dua hari terakhir. [Serambi]

 

Related posts