Zaini ‘ngopi sore’ dengan pemuda Lhokseumawe

Cagub Aceh, Zaini Abdullah 'ngopi sore' dengan BARAZA Lhokseumawe, Selasa (29/11) di District 51. (Kanal Aceh/Aidil)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah ‘ngopi sore’ dengan para pemuda yang tergabung dalam Barisan Relawan Zaini Abdullah (BARAZA) Kota Lhokseumawe, Selasa (29/11) sore di warkop District 51.

Dalam pertemuan itu Abu Doto (panggilan Zaini Abdullah) memaparkan kerja dan arahan kepada para relawan untuk memenangkan pasangan AZAN pada Pilkada Aceh 2017.

“Selalu kompak dan terus bekerja. Sebab dengan kekompakan kita bisa meraih kemenangan,” kata Zaini.

Selain itu, ia juga memaparkan tentang program yang akan di lakukan ke depannya demi memajukan generasi muda akan datang di Aceh.

“Saat ini, untuk perekonomian Aceh yang sedang didorong adalah tentang pertanian dan kelautan, itu sebabnya izin tambang dimoratorium,” ujarnya.

Jika izin tambang itu sudah dibuka, sambung Zaini, maka akan dikelola oleh para generasi muda Aceh.

Sementara, Ketua BARAZA Lhokseumawe, Faisal Fuadi sangat berharap kepada pasangan AZAN itu jika nanti terpilih menjadi gubernur. Ia meminta kepada Zaini agar dapat membuka lapangan pekerjaan bagi para generasi muda di Aceh ini.

“Sebab banyak sekali para pemuda yang telah sarjana menjadi pengangguran akibat dikitnya lapangan pekerjaan,” katanya. [Aidil Saputra]

Related posts