Tim pemenangan Abusyik gelar rapat konsolidasi

(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Tim pemenangan posko Rakyat Pidie untuk Pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, ST sebagai Bupati dan wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 mendatang lakukan rapat konsolidasi. Selasa, (29/11).

Muhammad Fardan Ketua tim pemenangan posko rakyat Pidie mengungkapkan, pertemuan itu untuk menyamakan langkah, arah dan memastikan strategi yang akan dilakukan sehingga dapat dipahami semuanya.

“Ada kelompok-kelompok sukarelawan yang berbeda, kemudian dikumpulkan menjadi satu. Tentu ada perbedaan tetapi tidak fundamental karena tujuannya satu untuk menang,” ujar Muhammad Fardan.

Muhammad meyakini masyarakat Pidie akan memilih pemimpin yang terbaik pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang. “Insya Allah, kami yakin Allah akan memberikan yang terbaik. Masyarakat Pidie  adalah masyarakat yang cerdas dan kritis,” kata Muhammad

Menurut Fadhlullah TM Daud , keputusannya mengikuti Pilkada Pidie 2017 adalah bentuk ikhtiar yang hasil akhirnya ditentukan kepada takdir Tuhan.

“Kami percaya sehingga kami akan menjalankan ini dengan kesopanan dan cara-cara yang benar. Semua yang terlibat dalam pemenangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud harus menandatangani Fakta integritas,” katanya pada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama Faisal Jamaluddin juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan posko Rakyat Pidie untuk mengawal proses penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang di pleno oleh KIP Pidie, supaya tidak terjadi penggelumbungan kertas suara. [Rajali Samidan]

Related posts