PSSI: Tiket Indonesia vs Vietnam secara offline tak ada lagi

Masyarakat yang mengantri penjualan tiket semifinal piala AFF 2016, Indonesia vs Vietnam, Jumat (2/12). (Detik)

Jakarta (KANALACEH.COM) – PSSI menyatakan saat ini sudah tidak ada lagi tiket Indonesia vs Vietnam yang dijual secara offline.

Demikian pernyataan resmi PSSI, Jumat (2/12) WIB. Pernyataan tersebut keluar setelah penjualan tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno habis dalam waktu singkat sementara tiket yang dijual di Stadion Persikabo dibatalkan.

“Kiostix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis,” kata Sekjen PSSI, Ade Wellington, Jumat (2/12).

Sementara, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengkritisi pengelolaan semifinal ‘leg’ pertama Piala AFF 2016 oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dalam praktiknya ternyata disusupi oleh praktik percaloan.

“Kami akan mengonfirmasi langsung ke PSSI. Kami tidak pandang bulu meski Ketua PSSI itu seorang Jenderal,” ujar Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot Dewa Broto di depan sekitar tiga puluhan penggemar tim nasional di pelataran luar Kemenpora, Jakarta, Jumat (2/12).

Laga Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12) malam. Rencananya laga tersebut bakal kick off pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI. [Detik/Bisnis]

Related posts