Vietnam waspadai empat bintang Timnas Indonesia

liputan6

Bogor (KANALACEH.COM) – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu besok, 3 november pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Jelang duel tersebut kedua kubu sama-sama coba membaca kekuatan lawan.

Berbicara dalam konfrensi pers jelang laga, Jumat (2/11), secara khusus pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang menyebut ada empat pemain Indonesia yang patut diwaspadai. Mereka adalah Boaz Solossa, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, dan Rizki Pora.

“Empat pemain yang diwaspadai Boaz, Andik, Lilipaly, dan Rizki Pora. Mereka adalah pemain yang berbahaya saat di lapangan,” kata Huu Thang di Hotel Aston, Bogor.

Menurut Huu Thang, keempat pemain Indonesia tersebut memiliki kecepatan dan teknik yang luar biasa. Apalagi Boaz yang sudah mencetak dua gol di Piala AFF 2016 ini.

Huu Thang juga menuturkan, Lilipaly memiliki teknik yang luar biasa tinggi. Sedangkan Andik memiliki kecepatan dan tendangan yang keras.

Indonesia sendiri lolos ke semifinal setelah menjadi runner up di Grup A babak penyisihan. Sedangkan Vietnam melaju sebagai juara Grup B dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga laga. [Viva]

Related posts