Semifinal Piala AFF 2016, Indonesia wajib menang lawan Vietnam

(bola.net)

Bogor (KANALACEH.COM)  – Salah satu suporter Indonesia yang hadir ke Stadion Pakansari Cibinong, Wahyu Arianto mengaku optimis Indonesia bisa memenangkan pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam, Sabtu (3/12). Bahkan Wahyu menyebut kalau kemenangan Merah Putih atas anak asuh Nguyen Huu Thang  merupakan harga mati.

Sebab, suporter asal Lampung itu mengaku sudah menyaksikan Indonesia berlatih sejak kemarin. Baginya pelatih Alfried Riedl sudah memberikan instruksi kepada Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk mengevaluasi permainan Vietnam.

“Yang jelas tetap optimis pasti menang. Skor untuk nanti malam Boaz dan kawan-kawan akan membantai Vietnam 3-0. Harga mati Indonesia pasti menang,” kata Wahyu.

“Saya sudah lihat latihan timnas kemarin. Dan ada tugas dari coach Alfried untuk mengevaluasi permainan Vietnam jadi saya yakin Indonesia pasti menang,” terang pria 33 tahun tersebut.

Indonesia akhirnya sukses melaju ke babak semifinal AFF 2016 dengan berstatus sebagai runner-up mendampingi Thailand dari Grup A. Sentara itu Vietnam datang dengan status juara Grup B berbekal hasil sempurna di fase penyisihan grup. [Okezone]

Related posts