Tokoh Pemuda: Kita tidak minta apapun, yang penting AZAN terpilih dulu

Pasangan Zaini Abdullah - Nasaruddin (AZAN). (Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Ihsanuddin (35), Tokoh Pemuda Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah meneguhkan pilihannya untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kita harapkan Pak Nas (sebutan akrab Nasaruddin) dapat menjadi wakil kita untuk memimpin Aceh,” kata Ihsanuddin disela pertemuan Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin dengan warga Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, Bener Meriah, Jum’at (2/12).

Ihsanuddin mengakui dirinya beserta warga lain akan saling mengingatkan untuk memberi dukungan kepada AZAN tanpa pamrih, karena menurutnya inilah kesempatan untuk mengangkat martabat dan marwah masyarakat wilayah tengah Aceh sebagai satu kesatuan dengan rakyat Aceh yang berdomisili di daerah lain.

“Kita tidak minta apapun, yang penting AZAN terpilih,” katanya.

Ia mengatakan pasangan AZAN terutama Calon Wakil Gubernur Nasaruddin sudah sangat dikenal oleh warga setempat.

Selain kiprahnya sebagai Bupati Aceh Tengah selama 2 periode, Nasaruddin juga dikenal oleh warga di Kabupaten tetangga itu sebagai mantan Sekretaris Daerah ketika Aceh Tengah dan Bener Meriah masih menjadi satu Kabupaten. [Aidil/rel]

Related posts