Tgk Mansyur: Ini saatnya masyarakat wilayah tengah Aceh bersatu

Ilustrasi - Pertemuan Cawagub Aceh, Nasaruddin dengan masyarakat. (Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, Tgk. Mansyur mengatakan masyarakat khususnya di wilayah tengah Aceh diharapkan satu arah dalam memilih pemimpin pada Pilkada 2017 mendatang.

Tgk. Mansyur mengungkap pepatah bijak “Keramat Mufakat Behu Berdedele” yang bermakna kebersamaan dalam masyarakat dengan menjunjung kemuliaan bermufakat dan persatuan yang kuat.

“Jangan ada yang beda arah, ini saatnya masyarakat wilayah tengah Aceh bersatu dalam memilih pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh kedepan,” katanya, Jum’at (2/12 ) dalam pertemuan dengan ratusan warga yang turut dihadiri Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin di Kampung Bale Permata Kecamatan Permata, Bener Meriah.

Tgk. Mansyur menyinggung sosok Nasaruddin bersama Zaini Abdullah dipandang sebagai dua tokoh yang mampu merepresentasikan persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.

“Belum pernah ada tokoh wilayah tengah menjadi pemimpin di Aceh, karena memang belum ada kesempatan. Pilkada nanti adalah kesempatan emas bagi seluruh masyarakat, khususnya komunitas rakyat wilayah tengah Aceh untuk bersatu mengusung Nasaruddin-Zaini Abdullah atau AZAN sebagai pemimpin di Aceh,” tegas Mansyur. [Aidil/rel]

Related posts