Penghormatan David Luiz dan Willian untuk tragedi Chapecoense

David Luiz dan Willian berempati dengan kecelakaan pesawat yang menewaskan banyak anggota klub Chapecoense. (Getty Images)

Manchester (KANALACEH.COM) – David Luiz dan Willian berempati dengan kecelakaan pesawat yang menewaskan banyak anggota klub Chapecoense. Penghormatan dilakukan keduanya untuk para korban.

David Luiz dan Willian membantu Chelsea melakukan comeback untuk mengalahkan Manchester City 3-1 di Stadion Etihad, Sabtu (3/12) malam WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri Gary Cahill, The Blues membalas dengan gol-gol Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard di babak kedua.

Willian, pencetak gol kedua Chelsea, melakukan selebrasi bersama Luiz. Kedua pemain Brasil itu memegang ban lengan bertuliskan ‘Forca Chapecoense’ untuk menghormati para korban.

“Aku ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk orang-orang yang tewas di Brasil. Ini sulit untukku karena aku memiliki banyak teman di sana. Kita cuma harus berdoa untuk para keluarga korban,” ucap Luiz usai pertandingan kepada BBC Sport.

“Melakukan ini untuk orang-orang di Brasil adalah hal yang hebat. Aku ingin mendedikasikan golku untuk para korban dan keluarganya. Mereka harus tetap kuat,” timpal Wilian.

Sekedar informasi, kecelakaan pesawat tersebut menewaskan 77 penumpangnya dan hanya tiga pemain Chapecoense yang selamat dari insiden nahas tersebut. [Detik]

Related posts