Sidom Peng buka turnamen sepakbola KPA cup

Pembukaan turnamen sepakbola KPA Nisam Antara Cup, Senin (5/12). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf atau Sidom Peng membuka secara resmi turnamen sepakbola Komite Peralihan Aceh (KPA) Nisam Antara Cup di lapangan bola kaki Keude Dua, Aceh Utara, Senin (5/12).

Dalam sambutannya, Sidom Peng berharap dengan adanya turnamen sepakbola tersebut akan mendapatkan bibit pemain yang handal dari Aceh Utara, sehingga dapat bersaing hingga ke tingkat provinsi maupun nasional.

“Turnamen seperti ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan solidaritas, kesetiakawanan serta daya juang dan pengembangan kepribadian,” ungkapnya.

Dirinya yakin, apabila turnamen ini dilaksanakan secara berkelanjutan akan berdampak positif bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya untuk menjadikan generasi yang lebih kreatif dan inovatif.

Dirinya mengharapkan semua yang terlibat dalam turnamen ini untuk menjunjung semangat persatuan dan sportivitas yang tinggi.

“Karena, tujuan dilaksanakan turnamen ini adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan peningkatan sportivitas anak muda dalam olahraga, serta mencari bibit-bibit muda berbakat dalam sepakbola,” ujar Sidom Peng.

Turnamen sepakbola tersebut diikuti 16 klub yang berasal dari Aceh Utara wilayah barat akan berlangsung selama dua pekan. [Rajali Samidan]

Related posts