Warga Kuala Idi tewas diduga ditembak OTK

Muchlisin, warga Kuala Idi, Aceh Timur yang tewas ditembak oleh OTK, Selasa (6/12). (Ist)

Idi (KANALACEH.COM) – Seorang warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Muchlisin (31) ditemukan tewas. Diduga ia menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Desa Meunasah Keutapang Indah, Aceh Timur, Selasa (6/12).

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, dari keterangan masyarakat setempat, Mahesa (26) warga Desa Paya Laman, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur melihat 2 orang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion 150 cc warna merah yang diduga pelaku keluar tidak jauh dari TKP dan berpapasan dengan saksi menuju ke arah Desa Paya Laman, Kecamatan Idi Cut, Aceh Timur.

Informasi lainnya, kronologis kejadian itu terjadi pukul 10.00 WIB saat warga setempat melaporkan adanya seorang warga tergeletak di pinggir jalan. Berbekal informasi tersebut pihak Polsek Idi Cut mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran informasi yang disampaikan masyarakat.

Sesampainya di TKP, polisi menemukan korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telungkup dan mengalami luka tembak di bagian pelipis kepala bagian kanan.

Sekira pukul 11.30 WIB, tim identifikasi Polres Aceh Timur sudah berada di TKP untuk melakukan identifikasi korban guna mengungkap motif penembakan. [Aidil]

Related posts