Pangdam IM ajak veteran jadi motivator dalam masyarakat

Pangdam IM, Mayjen Tatang Sulaiman bertemu dengan para veteran, Selasa (6/12). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengajak para veteran untuk berperan sebagai motivator dalam kehidupan masyarakat dengan menyampaikan pesan yang menyejukkan dengan menyisipkan beberapa pesan moral, nilai-nilai kebangsaan dan cinta Tanah Air kepada masyarakat di lingkungannya.

Hal itu disampaikan Tatang Sulaiman pada kegiatan konsolidasi organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Aceh di gedung BTU, Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Selasa (6/12).

“Para veteran harus mampu bertindak sebagai filter untuk mencegah meluasnya isu-isu menyesatkan yang berkembang dalam masyarakat,” ujar Tatang.

Artinya, kata Tatang, segenap elemen masyarakat diharapkan dapat menetralisir dengan cepat apabila ada isu-isu provokatif yang meresahkan warga masyarakat.

Selain itu, Tatang juga mengucapkan terimakasih kepada para veteran karena masih mau bekerjasama dengan pihak TNI, khususnya Kodam Iskandar Muda.

“Saya selaku Pangdam dan pribadi,  mengucapkan terima kasih kepada segenap veteran yang telah memberikan sumbangsih nyata baik langsung maupun tidak langsung dalam merealisasikan tugas-tugas di wilayah termasuk dalam mewujudkan dan menjaga perdamaian di Provinsi Aceh,” ucapnya. [Aidil/rel]

Related posts