Tentukan calon kepala daerah 2017, Amara Nagan Raya gelar rapat perdana

Mahasiswa asal Nagan Raya yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Nagan Raya (Amara). (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ratusan Mahasiswa asal Nagan Raya yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Nagan Raya (Amara) menggelar Rapat Perdana untuk memutuskan calon kepala daerah untuk pilkada 2017 mendatang, di salah satu Coffee, Lampineung Banda Aceh, Selasa (6/12) malam.

Koordinator wilayah Kecamatan Seunagan Zuhrial Fazlul Aziz menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran 100 lebih mahasiswa dan ia yakin ini merupakan langkah awal untuk kita bersatu demi daerah tercintanya.

“Tidak ada kata lain saya utarakan selain 1 kata lanjutkan bumi nagan raya menjadi bumi yang nyaman serta baldatul tayyibatun wa rabbun Ghafur,” katanya dalam rilis yang diterima kanalaceh.com Rabu (7/12).

Sementara itu, Sekretaris Amara, Teuku Pangeran Rahmat mengatakan bahwa mereka datang dengan sendirinya tanpa ada paksaan sama sekali.

“Karena panggilan jiwa dan kita harapkan kedepan kita tetap bersatu untuk Nagan satu dan kita terus berjuang dan bekerja keras untuk kandidat yang kita usung melalui keputusan bersama malam ini yakni Teuku Raja Keumangan, dan Said Junaidi,,” Tutupnya.

Hadir dalam Acara tersebut 9 koordinator dari kecamatan se-Kabupaten Nagan Raya dan juga turut hadir beberapa aktivis yang selama ini berkecimpung dengan berbagai kegiatan mahasiswa dan masyarakat di Nagan Raya.[Fahzian Aldevan]

Related posts