Ganjal bokong istri dengan bantal saat bercinta dijamin cepat hamil

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – Peluang hamil bisa ditentukan oleh posisi gaya seks yang Anda lakukan. Para peneliti percaya, ada beberapa gaya posisi seks yang harus Anda praktikkan agar mudah mencapai penetrasi dan berakhir klimaks.

Selain juga, pemilihan gaya posisi seks dapat membumbui kehidupan seks Anda. Setiap pasangan akan mendapatkan sensasi dan pengalaman berbeda.

Berikut adalah tiga posisi seks yang digadang-gadang membuat wanita cepat hamil. Simak ulasannya, dilansir Boldsky, Jumat (9/12).

Spooning

Sebagian besar dari Anda mungkin akrab dengan istilah ‘menyendok’. Ini merupakan suatu tindakan yang membuat lria harus bersenggama dengan posisi membelakangi sang istri. Menurut para ahli, posisi ini memungkinkan sperma untuk mencapai lebih dalam ke Miss V. Tak lama, Anda bakal hamil setelah mempraktikkannya.

Rear entry

Juga dikenal sebagai posisi doggy style. Wanita memiliki kesempatan hamil karena akan mengalami penetrasi yang dalam. Pasti Anda sudah tahu bagaimana caranya jika ingin mempraktikkan posisi ini bukan. Yuk, coba malam ini.

Glowing segitiga adalah

Posisi ini juga memungkinkan wanita mengalami penetrasi lebih dalam, sehingga memungkinkan sperma mencapai indung telur dengan aman. Posisi glowing triangle mirip dengan posisi misionaris. Hanya saja, pinggul wanita diganjal dengan bantal agar dapat memudahkan penetrasi dalam waktu singkat. [Okezone]

Related posts