Antonio Conte ingin Fabregas tetap di Chelsea

London (KANALACEH.COM) – Pelatih Chelsea Antonio Conte menegaskan tidak akan melepas Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari mendatang. Ia ingin Fabregas tetap di Stamford Bridge untuk membela The Blues.

Fabregas yang juga mantan gelandang Arsenal dan Barcelona seakan tidak bermanfaat ketika Conte menjadi pelatih Chelsea sejak musim ini.

Ia lebih sering berada di bangku cadangan karena dianggap kalah bersaing dengan Nemanja Matic.

Namun ketika Matic masih cedera menjelang laga kontra Manchester City akhir pekan lalu, Fabregas akhirnya mendapat kesempatan tampil sebagai starter.

Kesempatan itu tak disia-siakan karena ia berhasil menyumbang assist atas lahirnya gol pertama The Blues.

Terlepas dari kesempatan itu, apa jadinya jika Matic yang juga pemain internasional Serbia itu pulih. Apakah Fabregas akan kembali duduk di bangku cadangan atau bisa konsisten tampil sebagai skuat utama.

Pasalnya, beredar rumor juga Fabregas akan angkat koper jika tetap dijadikan yang kedua.

Menanggapi rumor tersebut, Conte tampaknya sedikit kesal. Ia mengaku sudah berulang kali mengutarakan bahwa tak akan menjual Fabregas.

“Saya sudah katakan berkali-kali, Cesc Fabregas pemain yang bagus dan saya ingin dia tetap di sini,” tegas Conte

“Saya tidak melihat dia ingin pindah juga,” tambahnya.

Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016-2017, Minggu 11 Desember pukul 19.00 WIB. Kemungkinan besar Fabregas akan kembali tampil sebagai starter karena Matic belum pulih. [Metrotvnews]

Related posts