Zaini: Jika terpilih lagi, banyak program yang saya lanjutkan

Zaini Abdullah didampingi Umi Niazah menggelar kampanye dialogis di Gampong Merduati, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Sabtu (10/12). (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengatakan sangat banyak program yang akan dilanjutkannya jika terpilih menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat kampanye dialogis dengan ratusan masyarakat Gampong Merduati, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Sabtu (10/12) sore.

“Program-program tersebut di bidang kelautan, pertanian, infrastruktur, dan sebagainya,” kata Zaini. “Kita juga sudah stop, kita buat moratorium, kalau tidak selama ini hasil kita selalu diambil oleh orang lain,” tambahnya.

Selain itu, Ia juga menguatkan kembali penerapan syariat Islam di Provinsi Aceh. Bahkan dirinya sudah mengkonversi Bank Aceh konvensional menjadi Bank Aceh Syariah. “Sekarang tidak ada lagi riba dalam bank itu,” ujar Zaini.

Kampanye dialogis itu lebih didominasi dihadiri oleh ibu-ibu dari kecamatan setempat.

Di hadapan kaum ibu tersebut, Zaini juga menyampaikan bahwa saat menjadi Gubernur, ia telah mengeluarkan Pergub Cuti Hamil selama 6 bulan. [Aidil Saputra]

Related posts