Ratusan pengurus AZAN Aceh Besar hadiri pengukuhan

Aceh Besar (KANALACEH.COM) Tim Pemenangan AZAN kabupaten Aceh Besar, secara resmi akan dikukuhkan oleh Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Minggu (11/12). Acara yang di pusatkan di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya kabupaten itu, dihadiri setidaknya 500 strutkur pemenangan gampong dan kecamatan.

Ketua tim AZAN Aceh Besar, Rusdi Razali menerangkan, ratusan massa yang hadir pada hari ini, merupakan strutkur pemenangan yang telah terbentuk sejak beberapa waktu lalu. “Ratusan yang hadir disini merupakan pengurus pemenangan gampong dan kecamatan di Aceh Besar,” terangnya.

Pengukuhan tim AZAN Aceh Besar ini, juga dihadiri sejumlah pengurus pemenangan pusat, dan puluhan tokoh masyarakat di kabupaten tersebut. Sementara itu, calon Gubernur Aceh dari pasangan AZAN, didampingi oleh istri, Ny. Niazah A Hamid.

Prosesi pengukuhan yang dipusatkan di Pasar Lambaro itu, juga mendapatkan perhatian besar dari masyarakat sekitar, dan juga warga yang sedang berbelanja di pusat pasar terbesar di Aceh Besar tersebut. [Saky]

Related posts