Direktur Bank Aceh Syariah buka Diklat Wasbang dan Belneg

  • Whatsapp
Dirut Bank Aceh Syariah Busra Abdullah di dampingi Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto, memberikan ucapan selamat kepada calon pegawai karyawan/karyawati PT Bank Aceh Syariah disela-sela acara pembukaan pendidikan dan latihan wawasan kebangsaan dan bela  negara. (Ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Sebanyak 60 calon karyawan/karyawati mengikuti PT Bank Aceh mengikuti Pendidikan Latihan (Diklat) wawasan kebangsaan dan bela negara selama 10 hari di Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar.

Diklat ini merupakan bagian dari proses pelatihan dan pengembangan diri agar memiliki integritas tinggi dan profesional yang berwawasan kebangsaan dan bela negara.

Selain itu, juga untuk menggembleng mental menjadi tangguh dan memiliki jiwa korsa dan disiplin serta loyalitas tinggi.

Direktur Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah saat membuka Diklat tersebut, Kamis pagi (15/12) mengatakan, pihaknya melakukan melakukan konversi menjadi Bank dengan prinsip usaha Syariah, dengan total aset yang dikelola saat ini mencapai Rp20,7 triliun lebih.

“Sehingga menjadikan PT Bank Aceh Syariah menempati posisi ke-5 dari seluruh bank umum Syariah di Indonesia,” ujar Busra Abdullah didampingi Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf, Slamet Riyanto.

Ia berharap, dengan adanya Diklat wawasan kebangsaan dan bela negara tersebut, dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi secara berkesinambungan. Sehingga PT Bank Aceh menjadi lebih baik di masa yang akan datang. [Aidil/rel]

Related posts