Peduli gempa Pijay, FKC adakan donor darah

Ilustrasi donor darah. (Antara Foto)

Meureudu (KANALACEH.COM) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah gempa di Pidie Jaya, Friendship Kindnesss Care (FKC) menggelar donor darah. Kegiatan donor darah tersebut akan berlangsung pada Rabu (14/12) di depan kantor KONI Pidie Jaya, Simpang Tiga Meureudu.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kebersamaan dan rasa sosial antar sesama, terutama kepada korban gempa di Pidie Jaya yang membutuhkan darah akibat musibah yang terjadi,” kata Muhar Nizam dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com.

Nizam juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk mendonorkan darahnya, sebab darah merupakan kehidupan.

“Kita harapkan stok darah yang terkumpul nantinya bisa bermanfaat bagi korban gempa yang mengalami pendarahan dalam musibah tersebut dan membutuhkan transpusi darah,” ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan donor darah ini kerja sama dengan PMI Pidie Jaya dan Pidie, stok darah yang terkumpul nantiknya akan diserahkan ke UDD PMI Pidie yang selanjutnya dapat di distribusikan kepada korban gempa di Pidie Jaya. [Aidil/rel]

Related posts