Musim hujan bikin pasutri lebih rajin bercinta?

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) Musim hujan bisa membuat seseorang meringkuk di dalam selimut. Cuaca yang dingin memang membuat seseorang jadi malas bergerak.

Kebanyakan, orang-orang ingin hibernasi ketika hujan deras datang. Namun, ada kalanya Anda dan pasangan suami-istri (pasutri) mencoba berhubungan seks.

Karena, berhubungan seks selama musim hujan memiliki berbagai manfaat kesehatan yang mengejutkan. Ahli kesehatan seksual, Samantha Evans mengatakan, berhubungan seks dapat membuat tidur lebih nyenyak dan mencegah flu.

“Anda mungkin ingin hibernasi ketika cuaca di luar rumah begitu dingin. Tapi, berhubungan seks selama cuaca dingin dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental,” ujarnya yang dikutip Dailysunday, Kamis (15/12)

Lebih lanjut, menurut Samantha Evans, cuaca dan perubahan musim tidak hanya memengaruhi suasana hati atau mood. Cuaca dan perubahan musim juga meningkatkan keinginan untuk berhubungan seks.

“Umumnya, kita terjebak selama musim hujan atau dingin. Karena itu, kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan, yang mengarah ke menikmati lebih banyak seks,” jelasnya. [Okezone]

Related posts