Jelang Pilkada, Danramil di Aceh Timur latih Linmas

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam rangka pengamanan Pilkada 2017 mendatang, Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 0104/Aceh Timur gelar pelatihan Linmas yang tersebar di tiga kabupaten/kota.

Tiga kabupaten/kota tersebut, yakni Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur. Pelatihan dilaksanakan di seputaran Koramil yang berada di wilayah masing-masing, Kamis (15/12).

Seperti di kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Koramil 15/Manyak Payed Kapten Inf Arif Bima Tejo membina 145 peserta Linmas Pam Pilkada yang berasal dari tiga desa seperti Desa Simpang Lhee, Desa Alue Puteh dan Desa Gelanggang Merak.

Dalam arahannya di halaman Mesjid Al Farisy desa Tualang Baro kecamatan Manyak Payed, Kapten Inf Arif Bima Tejo mengingatkan bahwa disiplin adalah kunci keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, mulai dari berpakaian (seragam), sikap dan tindakan.

Arif Bima mengimbau, agar anggota Linmas selalu mengikuti arahan dari PPK, PPS maupun petugas Polri yang berada di TPS nantinya, sehingga apabila terdapat masalah atau kendala di lapangan dapat segera dilaporkan.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jangan mempengaruhi pemilih untuk memilih calon tertentu,” tegasnya. [Aidil/rel]

Related posts