Ratusan mahasiswa Nagan Raya silaturahmi dengan Jamin Idham

Ratusan Mahasiswa Nagan Raya yang tergabung dalam Gema-Pena melakukan silaturahmi dengan Cabup, Jamin Idham-Chalidin di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam. (Kanal Aceh/Fahzian)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gerakan Mahasiswa Perubahan Nagan Raya (Gema-Pena) mengelar silaturahmi politik dengan Calon Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam.

Pertemuan yang dihadiri ratusan mahasiswa yang berasal dari Nagan Raya tersebut juga dimeriahkan dengan tarian.

“Ini murni gerakan dari mahasiswa, tidak ada sepeserpun uang yang diminta dari cabup,” kata Presidium Gema-Pena, Agus Jalizar saat memberi sambutannya.

Lanjutnya, mahasiswa merupakan kaum intelektual dan tokoh untuk perubahan, tapi saat ini mahasiswa Nagan raya seperti dikekang dalam berpolitik.

“Ada seperti ancaman, jika tidak menuruti keinginan meraka,” kata Agus.

Nagan Raya, tambah Agus, merupakan milik masyarakat tapi saat ini jauh dari kata itu, selain itu ia menjelaskan selama kurang lebih 15 tahun berdirinya kabupaten tersebut, sistem pemerintahannya sudah sangat melenceng.

“Jadi jangan takut, untuk mengubah sistem pemerintahan yang sudah sangat melenceng dari sebenarnya,” tegas Agus [Fahzian Aldevan]

Related posts