Cabup Nagan Raya ini janji buka lapangan pekerjaan bagi sarjana

Terpilihnya Jadin sejarah baru di Nagan Raya
Dokumentasi - Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya terpilih periode 2017-2022, Jamin Idham-Chalidin. (Kanal Aceh/Fahzian)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin berjanji akan membuka lapangan pekerjaan bagi para sarjana yang telah menyelesaikan studi pendidikan.

Hal ini dikatakannya jika pada Pilkada 2017 mendatang terpilih menjadi bupati di kabupaten tersebut.

“Jika terpilih nantinya, ada beberapa kebijakan kami lakukan seperti santunan kematian, listrik gratis, beras raskin dan pendidikan,” kata Cawabup Nagan Raya, Chalidin dalam sambutan acara Silaturrahmi Politik dengan Gerakan Mahasiswa Perubahan Nagan Raya (Gema-Pena) di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam.

Pada pendidikan, katanya, terlalu banyak mahasiswa setelah serjana menjadi penganguran, maka dari itu dirinya mengajak untuk membangun kekuatan bersama kedepan agar semua itu terealisasi ke depannya.

“Nantinya pekerjaan itu bisa dirasakan semua elemen masyarakatnya,” katanya.

Dan tercapainya hal sedemikian, menurut Chalidin bukan hanya mimpi belaka, tapi dirinya menjanjikan demi perubahan yang nyata untuk daerahnya.

“Lakukanlah terobosan-terobosan baru, mahasiswa kan calon pemimpin kedepan,” ujarnya.

Dirinya mengajak, jangan hanya bermimpi untuk Nagan Raya, akan tetapi terus melakukan perubahan-perubahan yang bermanfaat bagi daerah tersebut.

“Maka dari itu izinkan kami untuk membawakan perubahan kepada Nagan Raya,” demikian katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts