Jamin Idham: Saya janjikan perubahan di Nagan Raya

Kampanye akbar calon Bupati dan calon wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin di desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
Kesepakatan tertulis antara mahasiswa Ilustrasi. Gema-Pena Nagan Raya dengan Cabup Jamin Idham-Chalidin pada acara silaturahmi politik di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam.(Kanal Aceh/Fahzian)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon bupati Nagan Raya, Jamin Idham berjanji akan membawa perubahan nyata untuk kabupaten Nagan Raya, jika nanti ia terpilih sebagai bupati pada Pilkada 2017 mendatang.

“Saya mencalonkan diri secara ikhlas untuk perubahan Nagan Raya, mudah-mudahan ini sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Jamin di depan ratusan mahasiswa, pada acara silaturrahmi politik dengan Gerakan Mahasiswa Perubahan Nagan Raya (Gema-Pena) di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada mahasiswa yang telah mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan silaturahmi politik.

“Tanpa kalian kami juga tidak bisa apa-apa, maka dari itu kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa,” ucap Jamin.

Seperti yang diketahui Jamin Idham merupakan Calon Bupati Nagan Raya dengan nomor urut 5 yang berpasangan dengan Chalidin. [Fahzian Aldevan]

Related posts