KPR tetapkan Rachmad Faisyal sebagai Ketua BEM Unsyiah

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah telah menetapkan Rachmad Faisyal sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah yang akan menjabat periode 2017-2018.

Hal itu tertuang dalam surat KPR Unsyiah dengan nomor 37/KPR/USK/XII/2016 tentang penetapan Ketua BEM Unsyiah 2017 yang ditandatangani Ketua KPR Unsyiah, Sekretaris KPR Unsyiah, dan Sekretaris MPM Unsyiah.

Untuk diketahui, pasangan nomor urut 1 Fathur Hadyan mendapatkan 4.554 suara. Nomor urut 2 Rachmad Faisyal mendapat 6.636 suara. Sedangkan nomor urut 3 Raja Muda Chik mendapat 391 suara.

“Menetapkan Rachmad Faisyal nomor urut 2 sebagai Ketua BEM Universitas Syiah Kuala dengan perolehan suara 6.636,” tulis dalam surat tersebut.

Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah, Mario Pratama, mengharapkan kepada ketua BEM Unsyiah terpilih agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai visi-misi yang telah disampaikan kepada mahasiswa.

Untuk waktu pelantikan, lanjutnya, belum ditentukan. “Soal pelantikan belum kami bahas,” katanya kepada Kanalaceh.com saat dikonfirmasi. [Aidil Saputra]

Related posts