Danrindam silahturahmmi dengan masyarakat Arul Cincin

(ist)

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Komandan Rindam Iskandar Muda, Kolonel Inf. Dany Budiyanto silahturahmmi dengan masyarakat Desa Arul Cincin Kecamatan Pintu Rimo Gayo Kab Bener Meriah, Jumat malam (16/12).

Silahturahmmi tersebut, dilakukan Danrindam disela sela acara serah terima dari peleton beranting Yudha Wastu Pramukha Jaya 2  Yonif 114/SM kepada Peleton Beranting 3 yonif 112/Raiders  pada Etape 2  titik ganti 2 di lapangan SD N Arul Cincin Kecamatan Pinto Rimo Gayo Kab Bener Meriah.

Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya diikuti seluruh Batalyon satuan tempur yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda ini, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Infantri ke 68 tahun 2016.

Selain satuan tempur, pasukan dari satuan Bantuan Tempur (Banpur) dan Bantuan Adminitrasi (Banmin) yang ikut menjadi Peleton pengantar, dilibatkan pula masyarakat, Ormas, Pramuka dan instasi lainnya yang ikut mengiringi anggota berjalan kaki. Jarak tempuh yang dilaksanakan dalam kegiatan ini sejauh 200 Km dan setiap Peletonnya akan menempuh jarak 21 – 24 Km yang dilakukan secara estafet. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16  – 19 Desember. [Randi/rel]

Related posts