Titik Soeharto beri bantuan Rp500 juta bagi korban gempa Pijay

Pidie Jaya (KANALACEH.COM) – Keluarga mantan Presiden Ke -2 Republik Indonesia Soeharto memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp500 juta kepada para korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya. Bantuan tersebut diserahkan Langsung Oleh Hj Siti Hediati Hariyadi (Titik) dan diterima oleh Kepala BPBD Kabupaten Pidie Jaya.

Uang sebesar itu, masing-masing berasal dari sumbangan, Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) yang dipimpinnya sebesar Rp 250 juta, Yayasan Dharmais Rp 150 juta, Yayasan DAKAB Rp 50 juta serta dari Yayasan DAMANDIRI sebanyak Rp 50 juta.

Pengurus Yayasan Yayasan Dana Gotong Royong (YDGRK) Siti Hartinah Soeharto, Ibu Hj. Siti Hediati mengatakan sudah Sepakat dan menyetujui untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Propinsi Acéh.

Ia menambahkan Jumlah bantuan tersebut tidak seberapa akan tetapai bertujuan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dari YDGRK Siti Hartinah Soeharto.

Pengurus Yayasan YDGRK menyampaikan rasa simpati serta prihatin yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban musibah bencana alam tersebut. disertai doa dan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan keteguhan hati serta ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut dan seraya mengharapkan agar sumbangan Yayasan tersebut tidak dinilai dari besarya, akan tetapi makna yang terkandung didalamnya, sebagai wujud kepedulian Yayasan kepada para korban musibah bencana alam, sesuai dengan misi pendirian Yayasan. [Rajali Samidan]

Related posts