Terpilih jadi Ketua BEM Unsyiah, ini kata Rachmad Faisyal

Ig: @Unsyiah_bersinergi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rachmad Faisyal yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah terpilih menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah untuk periode 2017 dengan perolehan suara 6.636.

Terpilihnya Rachmad tertuang dalam surat KPR Unsyiah dengan nomor 37/KPR/USK/XII/2016 tentang penetapan Ketua BEM Unsyiah 2017 yang ditandatangani Ketua KPR Unsyiah, Sekretaris KPR Unsyiah, dan Sekretaris MPM Unsyiah, Sabtu (17/12).

Menurut Rachmad, kemenangan ini adalah awal mula dirinya memikul tanggung jawab sebagai ketua dan akan bekerja keras dalam pengembangan potensi seluruh mahasiswa Unsyiah.

Untuk ke depannya, sambung Rachmad, akan membangun sinergi dengan seluruh lembaga di Unsyiah. “Sehingga tujuannya dapat terwujud,” ujarnya.

Saat ditanya apakah akan menggandeng lawan politiknya untuk bergabung, Rachmad menjawab akan mengayominya. “Calon lainnya juga memiliki peran penting dalam membangun Unsyiah,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini, ia akan memprioritaskan terlebih dahulu pembentukan kabinet kerja yang terdiri dari wakil ketua, serta menteri-menteri untuk membantu program kerja satu tahun ke depan. [Aidil Saputra]

Related posts