Dit Shabara Pos Satgas II peringati Maulid Nabi dengan santuni anak yatim

Ilustrasi santunan anak yatim. (pojoksatu.id)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW jajaran Dit Sabhara Polda Aceh, Pos Satgas II Werehouse, Kecamatan Syamtalira Aron menyantuni puluhan anak yatim yang berdomisili di Kecamatan Syamtalira Aron dan Kecamatan Nibong. Acara tersebut digelar di Pos Satgas II, Selasa (20/12).

“Dalam rangka memperingati Maulid Nabi, mari kita jadikan momen tersebut untuk memuliakan para anak yatim karena Rasulullah SAW sangat mencintai anak yatim,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memulyakan anak yatim, AKP Asmadi bersama jajarannya, memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Hari ini kita menyantuni 20 anak yatim. Kepada mereka kita serahkan sedikit santunan dana dan kita adakan acara makan bersama,” katanya.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama,” ucap AKP Asmadi.

Kepada anak-anak yatim tersebut, AKP Asmadi berpesan agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

“Dengan momen maulid ini agar dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya POS Satgas II, dan diharapkan kegiatan tersebut ke depan agar lebih dewasa, sadar dan lebih dekat dengan msyarakat serta berdampak pada kinerja personilnya agar lebih maksimal,” pungkasnya. [Rajali Samidan]

Related posts